APA Style

Jesica, Jesica. (2025). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM . Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Jesica, Jesica. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM. Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Jesica, Jesica. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM. Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Jesica, Jesica. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM. Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.