APA Style
Jesica, Jesica. (2025).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Jesica, Jesica.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Jesica, Jesica.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Jesica, Jesica.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU MEDIA APLIKASI CANVA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI TAHUN PELAJARAN 2024/2025 DI SMA BUKIT ASAM.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.