The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI DIGITAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @XAVEGAPLG DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SMA XAVERIUS 3 PALEMBANG

Skripsi

STRATEGI DIGITAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @XAVEGAPLG DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SMA XAVERIUS 3 PALEMBANG

Vierend, Vierend - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Di era digital, media sosial banyak digunakan oleh lembaga pendidikan untuk membangun citra. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi digital branding Instagram @xavegaplg dalam membangun brand image SMA Xaverius 3 Palembang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah 4C Chris Heuer (context, communication, collaboration, connection) sebagai kerangka analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan Instagram @xavegaplg dilakukan dengan menekankan konten humanis dan visual, komunikasi yang konsisten dan interaktif, kolaborasi strategis dengan pihak internal maupun eksternal, serta koneksi yang terjalin erat dengan audiens. Strategi ini berhasil membangun citra SMA Xaverius 3 Palembang sebagai sekolah yang modern, kreatif, interaktif, dan humanis. Kata kunci: digital branding, brand image, Instagram, SMA Xaverius 3 Palembang


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507006013T184737T1847372025Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1847372025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xviii, 153 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.144 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Digital Branding – Instagram
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI DIGITAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @XAVEGAPLG DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SMA XAVERIUS 3 PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search