Skripsi
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP ANAK KORBAN EKSPLOITASI SEKSUAL (Studi Putusan Nomor: 275/Pid.Sus/2021/PN Ptk & Putusan Nomor: 159/Pid.Sus/2023/PN Skw)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah Pengaruh Brand Image dan Harga Produk Kosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Teknik pengambilan sample menggunakan accidental sampling dengan kriteria yang meliputi mahasiswi Universitas Sriwijaya yang pernah menggunakan kosmetik Wardah dalam jangka waktu 1 bulan terakhir. Sampel berjumlah 40 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan tekniis analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Kemudian analisis regresi sederhana menunjukan bahwa R square menunjukan angka sebesar 0,638. Dengan demikian variable Brand Image mampu menjelaskan variable Harga sebesar 63,8 % dan uji regresi bahwa nilai signifikan menunjukan angka sebesar 0,000 yang
| Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
|---|---|---|---|---|
| 2407003264 | T145436 | T1454362024 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |