The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG

Syafriadi, Kms. M. Widad  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi-dimensi pada variabel experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Agoda di Kota Palembang menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling, melibatkan 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji T, uji F, dan regresi linear berganda. Hasil uji T menunjukkan bahwa sense (X1), feel (X2), dan act (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan act (X4) dan relate (X5) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan, variabel experiential marketing (X) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Selain itu, hasil regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh dominan adalah think (X3) dengan nilai signifikansi 0,00 dan nilai beta terbesar (0,712).


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407003128T144758T1447582024Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1447582024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xvi, 203 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perilaku konsumen
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related
TitleEditionLanguage
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)id
PERILAKU KONSUMEN DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN DI BC”MASAYU AMALIA”id
PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL(STUDI PADA: KABUPATEN OKU TIMUR)id
File Attachment
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search