APA Style

Syafriadi, Kms. M. Widad . (2024). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Syafriadi, Kms. M. Widad . PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Syafriadi, Kms. M. Widad . PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Syafriadi, Kms. M. Widad . PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.