APA Style
Syafriadi, Kms. M. Widad . (2024).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Syafriadi, Kms. M. Widad .
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Syafriadi, Kms. M. Widad .
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Syafriadi, Kms. M. Widad .
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI AGODA DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.