The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN PAJAK REKLAME PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KOTA PALEMBANG

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN PAJAK REKLAME PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KOTA PALEMBANG

Novriliany, Clara Cika - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang diterapkan dalam pelayanan pajak reklame pada Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan petugas pelayanan pajak reklame dan wajib pajak. Temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi langsung antara petugas dan wajib pajak merupakan kunci dalam membangun pemahaman, kepercayaan, dan efektivitas pelayanan. Strategi komunikasi yang diterapkan meliputi pemilihan komunikator, pesan, media, dan target khalayak, sesuai dengan teori strategi komunikasi yang dikemukakan oleh Middleton. Media sosial, khususnya akun Instagram Bapenda, juga berfungsi sebagai alat pendukung dalam penyebaran informasi. Meskipun sebagian besar komunikasi memberikan tanggapan positif, tantangan masih ada pada saat wajib pajak mengalami ketidakpahaman terhadap informasi yang disampaikan. Oleh sebab itu, dibutuhkan peningkatan komunikasi dan penyederhanaan informasi sehingga penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan di masa depan. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Pelayanan, Pajak Reklame, Badan Pendapatan Daerah.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507006008T184739T1847392025Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1847392025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 135 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
351.720 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Strategi komunikasi – Pelayanan publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN PAJAK REKLAME PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search