APA Style
Purba, Kharisma Wanti. (2025).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Purba, Kharisma Wanti.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Purba, Kharisma Wanti.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Purba, Kharisma Wanti.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.