APA Style

Sibero, Kevin Kristianta. (2025). STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sibero, Kevin Kristianta. STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Sibero, Kevin Kristianta. STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Sibero, Kevin Kristianta. STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.