APA Style
Sibero, Kevin Kristianta. (2025).
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Sibero, Kevin Kristianta.
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Sibero, Kevin Kristianta.
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Sibero, Kevin Kristianta.
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PROSES RETENSI PELANGGAN INDIBIZ DI TELKOM REGIONAL 1 SUMATERA.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.