APA Style
Negara, Muhammad Fadel Nata. (2025).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE DI PALEMBANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Cafe Kopiloka 3.0) .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Negara, Muhammad Fadel Nata.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE DI PALEMBANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Cafe Kopiloka 3.0).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Negara, Muhammad Fadel Nata.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE DI PALEMBANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Cafe Kopiloka 3.0).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Negara, Muhammad Fadel Nata.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE DI PALEMBANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Cafe Kopiloka 3.0).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.