The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA PALEMBANG

Salsabilla, Viodita Amanda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks di Kota Palembang. Green marketing merupakan strategi pemasaran yang mengedepankan aspek ramah lingkungan dalam seluruh proses pemasaran, mulai dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, hingga bukti fisik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik non-probability sampling dan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Starbucks di Kota Palembang melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik penerapan green marketing oleh Starbucks, maka semakin tinggi pula kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian. Dengan demikian, penerapan strategi pemasaran yang berorientasi pada kelestarian lingkungan menjadi faktor penting dalam membentuk keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Green Marketing, Keputusan Pembelian, Starbucks


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507004602T180315T1803152025Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
2507004602 .
Call Number
T1803152025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvi, 125 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.802 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prod Manajemen
Pemasaran berorientasi lingkungan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search