Skripsi
PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Axioo pada mahasiswa Kota Palembang. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand trust (X1) dan kualitas produk (X2), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial, Brand trust (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara simultan, kedua variabel independen ini juga memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian laptop Axioo. Temuan ini mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap merek serta kualitas produk yang baik memainkan peran penting dalam mendorong keputusan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek dan menjaga kualitas produk untuk memperkuat daya saing di pasar. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507004601 | T180264 | T1802642025 | Central Library (REFERENCE) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available