The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG

Asmara, Achmad Anjas - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Axioo pada mahasiswa Kota Palembang. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand trust (X1) dan kualitas produk (X2), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial, Brand trust (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara simultan, kedua variabel independen ini juga memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian laptop Axioo. Temuan ini mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap merek serta kualitas produk yang baik memainkan peran penting dalam mendorong keputusan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek dan menjaga kualitas produk untuk memperkuat daya saing di pasar. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507004601T180264T1802642025Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
,
Call Number
T1802642025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvii, 117 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pordi Manajemen
Pemasaran Penjualan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search