Skripsi
PENGARUH INFLUENCER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI LAA TAHZAN FLORIST DI KOTA PALEMBANG (Studi Pada Followers Instagram Laa Tahzan Florist)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Influencer terhadap Minat Beli konsumen Laa Tahzan Florist di Palembang. Dengan metode kuantitatif dan pendekatan explanatory research melalui survei kuesioner daring kepada followers Instagram Laa Tahzan Florist.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah followers Instagram Laa Tahzan Florist yang pernah melakukan pembelian, dengan Sampel penelitian berjumlah minimal 96 responden, ditentukan menggunakan rumus Slovin, dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dibuktikan dengan nilai p-value 0.000. Sebaliknya, Influencer tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli (p-value 0.520), meskipun validitas dan reliabilitasnya tinggi. Secara keseluruhan, model penelitian memiliki relevansi prediktif yang baik (Q²=0.286) dan kelayakan model yang besar (GoF=0.5754).
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507005920 | T184618 | T1846182025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
Title | Edition | Language |
---|---|---|
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MATAHARI DEPARTMENT STORE INTERNATIONAL PLAZA PALEMBANG | id |