APA Style
Hidayatullah, Arya. (2025).
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KETERLIBATAN PRODUK IKLAN GOJEK “SURGA MAKANAN” DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2021) .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.
Chicago Style
Hidayatullah, Arya.
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KETERLIBATAN PRODUK IKLAN GOJEK “SURGA MAKANAN” DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2021).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Hidayatullah, Arya.
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KETERLIBATAN PRODUK IKLAN GOJEK “SURGA MAKANAN” DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2021).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayatullah, Arya.
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KETERLIBATAN PRODUK IKLAN GOJEK “SURGA MAKANAN” DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2021).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2025.
Skripsi.