APA Style
Athifariyanti, Nuramani. (2024).
PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021 (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Athifariyanti, Nuramani.
PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Athifariyanti, Nuramani.
PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Athifariyanti, Nuramani.
PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.