APA Style

Athifariyanti, Nuramani. (2024). PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021 (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Athifariyanti, Nuramani. PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021. - Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Athifariyanti, Nuramani. PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021. - Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Athifariyanti, Nuramani. PENGARUH PROMOSI AFFILIATE MARKETING DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2021. - Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.