APA Style
Putri, Khovivah Ananda. (2025).
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Putri, Khovivah Ananda.
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Khovivah Ananda.
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Khovivah Ananda.
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.