APA Style

Putri, Khovivah Ananda. (2025). PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG . Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Putri, Khovivah Ananda. PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Putri, Khovivah Ananda. PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Khovivah Ananda. PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI UPT SMA NEGERI 2 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.