The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang)

Skripsi

PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang)

Budiman, Degi Ibnu - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian produk Kaos Nyenyes di Kota Palembang dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi. Latar belakang penelitian ini didasari oleh ketatnya persaingan industri fashion, sehingga perusahaan dituntut untuk menerapkan strategi komunikasi pemasaran yang efektif guna membangun ekuitas merek dan mendorong keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden yang merupakan konsumen Kaos Nyenyes. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa IMC berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai path coefficient sebesar 0,386. Selain itu, IMC juga berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek dengan nilai path coefficient sebesar 0,789, dan ekuitas merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai path coefficient sebesar 0,509, serta peran mediasi ekuitas merek dalam hubungan antara IMC dan keputusan pembelian juga signifikan dengan nilai path coefficient sebesar 0,402. Penelitian ini memberikan implikasi bahwa strategi komunikasi pemasaran yang terintegrasi dapat meningkatkan ekuitas merek dan mendorong keputusan pembelian konsumen secara lebih efektif. Kata kunci: Integrated Marketing Communication, Keputusan Pembelian, Ekuitas Merek, SEM-PLS, Fashion, Kaos Nyenyes


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507005659T183934T1839342025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1839342025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiv, 105 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.231
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
other (computer)
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi Massa
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
NO
Other version/related
TitleEditionLanguage
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GRAPARI TELKOM GROUP PALEMBANG DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PROGRAM "SHIFTING TO DIGITAL"id
OPTIMALISASI PELAKSANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PALEMBANG INDAH MALL MENJADI ONE STOP SHOPPING MALLid
File Attachment
  • PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search