APA Style

Budiman, Degi Ibnu. (2025). PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang) . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Budiman, Degi Ibnu. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Budiman, Degi Ibnu. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Budiman, Degi Ibnu. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRODUKSI KAOS NYENYES PALEMBANG DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen di Kota Palembang). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.