APA Style

Adyani, Ade Maydha Desliana Putri. (2025). PENGARUH TRANSFORMASI LAYANAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN TEKNIK DAN PENGALAMAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) ULP SEBERANG KOTA UP3 JAMBI . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Adyani, Ade Maydha Desliana Putri. PENGARUH TRANSFORMASI LAYANAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN TEKNIK DAN PENGALAMAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) ULP SEBERANG KOTA UP3 JAMBI. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Adyani, Ade Maydha Desliana Putri. PENGARUH TRANSFORMASI LAYANAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN TEKNIK DAN PENGALAMAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) ULP SEBERANG KOTA UP3 JAMBI. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Adyani, Ade Maydha Desliana Putri. PENGARUH TRANSFORMASI LAYANAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN TEKNIK DAN PENGALAMAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) ULP SEBERANG KOTA UP3 JAMBI. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.