APA Style
Andita, Siti Ahdah. (2025).
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PRODUK LE MINERALE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG (EDISI IKLAN "PILIH SEHAT, PILIH LE MINERALE") .
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Andita, Siti Ahdah.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PRODUK LE MINERALE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG (EDISI IKLAN "PILIH SEHAT, PILIH LE MINERALE").
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Text.
MLA Style
Andita, Siti Ahdah.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PRODUK LE MINERALE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG (EDISI IKLAN "PILIH SEHAT, PILIH LE MINERALE").
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Text.
Turabian Style
Andita, Siti Ahdah.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PRODUK LE MINERALE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG (EDISI IKLAN "PILIH SEHAT, PILIH LE MINERALE").
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Print.