APA Style

Putri, Gintha Nadiyah. (2025). PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG . Palembang: Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Putri, Gintha Nadiyah. PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG. Palembang: Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Putri, Gintha Nadiyah. PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG. Palembang: Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Gintha Nadiyah. PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG. Palembang: Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.