APA Style
Putri, Gintha Nadiyah. (2025).
PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG .
Palembang:
Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Putri, Gintha Nadiyah.
PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG.
Palembang:
Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Gintha Nadiyah.
PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG.
Palembang:
Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Gintha Nadiyah.
PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN AKSES DAN PENGGUNAAN KEUANGAN DIGITAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PALEMBANG.
Palembang:
Program Diploma Tiga Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.