The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOVIN BY MANTAP MOBILE MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)

Skripsi

EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOVIN BY MANTAP MOBILE MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)

Ulya, Masayu Fathia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Digitalisasi perbankan mendorong Bank Mandiri Taspen menghadirkan aplikasi Movin by Mantap Mobile untuk memudahkan nasabah, khususnya pensiunan. Namun, sejumlah keluhan pengguna menunjukkan perlunya evaluasi lebih lanjut. Penelitian ini bertujuan mengukur kepuasan pengguna aplikasi Movin by Mantap Mobile menggunakan metode End-User Computing Satisfaction (EUCS) yang mencakup lima dimensi: content, accuracy, format, ease of use, dan timeliness. Penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan teknik convenience sampling. Hasil menunjukkan seluruh dimensi berada pada kategori “puas”, dengan format sebagai dimensi tertinggi (78%) dan timeliness terendah (74,9%). Temuan ini menunjukkan bahwa meskipun aplikasi sudah memenuhi kebutuhan dasar, aspek kecepatan dan aktualisasi informasi masih perlu ditingkatkan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
T1819212025T181921T1819212025Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1819212025
Publisher
Indralaya : Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 97 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.360 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sistem informasi
Kepuasan Pengguna
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related
TitleEditionLanguage
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS INFORMASI DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (STUDI KASUS PADA PDAM LEMATANG ENIM)id
EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA PADA SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIMAK) UNIVERSITAS SRIWIJAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORKid
File Attachment
  • EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOVIN BY MANTAP MOBILE MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search