The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI SUMATERA SELATAN

Skripsi

ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI SUMATERA SELATAN

Putra, Muhammad Hidayatullah Chan Yo - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis manajemen pelayanan dalam proses kenaikan pangkat pegawai di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Selatan. Pelayanan kenaikan pangkat merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan karier pegawai negeri sipil (PNS) yang harus dikelola secara efektif, efisien, dan transparan. Penelitian ini menggunakan teori Segitiga Pelayanan dari Albrecht dan Zemke yang meliputi, strategi, sumber daya manusia, dan sistem. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, dokumentasi, dan observasi. Melalui pengumpulan data primer dan sekunder, manajemen pelayanan kenaikan pangkat di BKD Provinsi Sumatera Selatan telah menunjukkan kemajuan, namun masih diperlukan inovasi dan pembenahan berkelanjutan agar pelayanan publik yang diberikan semakin berkualitas dan memenuhi harapan pegawai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen pelayanan kenaikan pangkat di BKD Provinsi Sumatera Selatan sudah berjalan sesuai prosedur yang ditetapkan, namun masih terdapat beberapa kendala, seperti kurangnya sumber daya manusia, gangguan terhadap aplikasi yang sering terjadi maintenance yang harus diperbaiki. Kata Kunci: Manajemen Pelayanan, Kenaikan Pangkat, Pegawai Negeri Sipil


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507004567T180138T1801382025Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1801382025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvi, 125 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
351.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Administrasi Publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related
TitleEditionLanguage
MANAJEMEN PELAYANAN INKLUSIF: Sebuah Gambar Singkat dan Langkah Pengukuranid
MANAJEMEN PELAYANAN UMUM DI BIDANG UMUM DAN KEPEGAWAIAN DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA SELATAN PADA MASA TRANSISI COVID-19id
File Attachment
  • ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI SUMATERA SELATAN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search