The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ISOLA WINE BALI

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ISOLA WINE BALI

Salimah, Raudhatu - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen pada Isola Wine Bali. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan industri wine lokal yang semakin ketat, sehingga pemahaman terhadap faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen menjadi sangat penting. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei, menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang diperoleh melalui teknik purposive sampling, terdiri atas konsumen lokal maupun wisatawan asing yang pernah membeli produk Isola Wine. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengimplikasikan bahwa Isola Wine Bali perlu terus meningkatkan kualitas kemasan dan produk, memperkuat identitas visual merek, serta menyampaikan informasi produk secara konsisten untuk membangun kepercayaan konsumen dan memperkuat posisinya di pasar.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507005254T179543T1795432025Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1795432025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvi, 175 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ISOLA WINE BALI
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search