APA Style
Syahra, Sa'adah. (2025).
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN BERGABUNG PADA BISNIS MLM (MULTI-LEVEL MARKETING) .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Syahra, Sa'adah.
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN BERGABUNG PADA BISNIS MLM (MULTI-LEVEL MARKETING).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Syahra, Sa'adah.
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN BERGABUNG PADA BISNIS MLM (MULTI-LEVEL MARKETING).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Syahra, Sa'adah.
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN BERGABUNG PADA BISNIS MLM (MULTI-LEVEL MARKETING).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.