The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PEMBANGKITAN TEKS BANTUAN OTOMATIS DAN PENGUKURAN KEPUASAN PEMAIN PADA PERMAINAN PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN LOGIKA SAMAR

Skripsi

PEMBANGKITAN TEKS BANTUAN OTOMATIS DAN PENGUKURAN KEPUASAN PEMAIN PADA PERMAINAN PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN LOGIKA SAMAR

Nugraha, Wibisena - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini membahas mengenai game edukasi pemograman dengan bantuan adaptif. Game ini memiliki puzzle yang harus di selesaikan dengan memasukkan algoritma yang tepat. Demi memunculkan bantuan yang ccok dengan pemain dibutuhkan algoritma FUZZY LOGIC untuk menentukan bantuan mana yang akan di keluarkan. Pengujian yang dilakukan pada penelitian ini merupakan pengujian untuk mendapatkan data kepuasan dari pemain setelah memainkan permainan. Pengujian menggunakan GUESS-18 untuk mengukur tingkat kepuasan pemain. Hasil yang di dapatkan pada penelitian ini terdapat beberapa aspek yang dianggap kurang immersif oleh pemain dengan nilai rata rata 49.20, akan tetapi jika di hitung menggunakan System Usability Scale (SUS) nilai yang di dapatkan merupakan 82 yang merupakan excellent.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
T99883T1812902025Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1812902025
Publisher
Indralaya : Prodi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvi, 175 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
004.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Teknik Informatika
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HUSN
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PEMBANGKITAN TEKS BANTUAN OTOMATIS DAN PENGUKURAN KEPUASAN PEMAIN PADA PERMAINAN PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN LOGIKA SAMAR
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search