The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS KETERAMPILAN SISWA DALAM MEMBACA DAN MENULIS MELALUI MEDIA FLASHCARD DI KELAS I SDN 16 INDRALAYA UTARA

Skripsi

ANALISIS KETERAMPILAN SISWA DALAM MEMBACA DAN MENULIS MELALUI MEDIA FLASHCARD DI KELAS I SDN 16 INDRALAYA UTARA

Enesia, Kanaya Fitri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keterampilan peserta didik dalam membaca dan menulis permulaan melalui media flashcard. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Instrumen penelitian divalidasi oleh validator observasi, wawancara, materi, dan media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan membaca dan menulis permulaan peserta didik berada pada lategori baik dengan rata-rata skor sebesar 76,5. Aspek keterampilan membaca mencapai rata-rata 79,8, sedangkan keterampilan menulis memperoleh rata-rata 73,2. Penelitian ini menyimpulkan bahwa keterampilan membaca dan menulis permulaan melalui media flashcard dapat menjadi alternatif media pembelajaran yang menarik dan mendukung peningkatan keterampilan membaca dan menulis permulaan peserta didik.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507004842T181126T1811262025Central Library (REFRENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1811262025
Publisher
Indralaya : Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvi, 98 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
371.307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
other (computer)
Edition
-
Subject(s)
Metode Pembelajaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HUSN
Other version/related
TitleEditionLanguage
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS X SMA YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM TUNAS BANGSA PALEMBANGid
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SCAMPER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN SUBTEMA PERPINDAHAN KALOR DISEKITAR KITA DI SDN 05 INDRALAYAid
PENGEMBANGAN METODE PEMBELAJARAN COPY THE MASTER MENGGUNAKAN VIDEOSCRIBE PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BIOGRAFI SISWA KELAS X MA DARUT TAQWA SUMBER JAYAid
File Attachment
  • ANALISIS KETERAMPILAN SISWA DALAM MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN MELALUI MEDIA FLASHCARD DI KELAS I SDN 16 INDRALAYA UTARA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search