The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE FISIP UNITED

Skripsi

OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE FISIP UNITED

Situmorang, Renaldo - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi penggunaan media sosial Instagram sebagai media branding. Penelitian ini mengangkat klub sepak bola FISIP United UNSRI. Sebagai klub sepak bola Fisip United Unsri perlu memperluas jangkauan dan interaksi dengan audiens melalui media sosial sebagai sarana komunikasi sebagai media sosial yang banyak digunakan. Fokus utama penelitian ini adalah optimalisasi Instagram dalam membangun dan meningkatkan citra sebuah klub sepak bola sebagai platform utama. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Temuan dari penelitian ini, optimalisasi Instagram dilakukan dengan cara memanfaatkan fitur-fitur pada Instagram. Unggahan konten berfokus pada nilai-nilai identitas klub dan bertujuan untuk meningkatkan interaksi serta keterlibatan audiens melalui fitur komentar dan Instagram story. Strategi branding yang telah dilakukan melalui Instagram FISIP United UNSRI terbukti meningkatkan branding klub sepak bola amatir serta memperkuat identitas dan citra klub, hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengikut Instagram dan terjadinya interaksi berbentuk likes, comment, dan respond. Akan tetapi masih ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan dalam penggunaan Instagram oleh FISIP United UNSRI seperti penjadwalan dan konsistensi dalam postingan Instagram. Kata Kunci: Branding, Optimalisasi, Instagram, Konten


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507004502T177178T1771782025Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1771782025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 104 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE FISIP UNITED
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search