APA Style

Syafitri, Aulya. (2025). PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG) . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Syafitri, Aulya. PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Syafitri, Aulya. PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Syafitri, Aulya. PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.