APA Style
Syafitri, Aulya. (2025).
PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG) .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Syafitri, Aulya.
PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Syafitri, Aulya.
PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Syafitri, Aulya.
PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION SKINTIFIC MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.