APA Style
Melinia, Fitri. (2024).
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Melinia, Fitri.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Melinia, Fitri.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Melinia, Fitri.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.