APA Style

Melinia, Fitri. (2024). PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Melinia, Fitri. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Melinia, Fitri. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Melinia, Fitri. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN CABANG KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.