APA Style
Tarigan, Kalvint Agita. (2024).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Tarigan, Kalvint Agita.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Tarigan, Kalvint Agita.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Tarigan, Kalvint Agita.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.