APA Style

Tarigan, Kalvint Agita. (2024). ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Tarigan, Kalvint Agita. ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Tarigan, Kalvint Agita. ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Tarigan, Kalvint Agita. ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.