APA Style

Putri, Risty Oktaviani. (2025). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Putri, Risty Oktaviani. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Putri, Risty Oktaviani. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Risty Oktaviani. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.