APA Style
Putri, Risty Oktaviani. (2025).
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Putri, Risty Oktaviani.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Risty Oktaviani.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Risty Oktaviani.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN HIBURAN DIGITAL SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) NETFLIX.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.