The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG

Rahmatyah, Raisyah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil analisis dari hubungan antara Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian produk kecantikan skintific pada Generasi Z di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Kuesioner penelitian ini disebarkan secara online kepada Generasi Z di kota Palembang yang sebelumnya pernah membeli produk kecantikan skintific serta memberikan review dan rating di E-commerce shopee. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Data yang diberikan responden diolah menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, penggunaan fitur Review dan Rating di e-commerce shopee dapat dioptimalkan karena dapat memberikan pengaruh positif bagi calon konsumen dalam memutuskan keputusan pembelian.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407002754T144060T1440602024Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1440602024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xv, 69 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search