APA Style
Rahmatyah, Raisyah. (2024).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rahmatyah, Raisyah.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rahmatyah, Raisyah.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmatyah, Raisyah.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.