APA Style

Rahmatyah, Raisyah. (2024). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rahmatyah, Raisyah. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rahmatyah, Raisyah. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rahmatyah, Raisyah. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.