The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of DESAIN MODEL MANAJEMEN PENGETAHUAN BERDASARKAN MODEL SECI DAN ZACK GAP ANALYSIS UNTUK BRANDING INDUSTRI JASA OLAHRAGA

Text

DESAIN MODEL MANAJEMEN PENGETAHUAN BERDASARKAN MODEL SECI DAN ZACK GAP ANALYSIS UNTUK BRANDING INDUSTRI JASA OLAHRAGA

Sihotang, Fransiska Prihatini - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Industri jasa olahraga menghadapi tantangan dalam membangun ekuitas merek dan memerlukan strategi branding yang efektif untuk meningkatkan daya saingnya. Namun, terdapat kesenjangan pengetahuan antara penyedia jasa dan konsumennya yang dapat memengaruhi efektivitas strategi branding. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model manajemen pengetahuan dengan memodifikasi Model SECI menggunakan Model Zack Gap Analysis guna mengidentifikasi kesenjangan pengetahuan tersebut. Data penelitian diperoleh dari basis data aplikasi Taekwondo Indonesia Integrated System (TIIS) dan penyebaran kuesioner kepada atlet. Digunakan algoritma K-medoids untuk mengelompokkan atlet dalam dua cluster. Dilakukan juga penerapan regresi linier berganda untuk membentuk model ekuitas merek. Penelitian ini menghasilkan sebuah model manajemen pengetahuan baru bagi branding industri jasa olahraga, yang diberi nama SECI-ZeBra, untuk strategi branding yang lebih terarah. Model ekuitas merek yang terbentuk menunjukkan bahwa brand awareness memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan tetap bergabung dalam club/ dojang, diikuti oleh brand loyalty, perceived quality, dan brand association. Implementasi dari SECI-ZeBra KM Model menghasilkan strategi branding berbasis data yang dapat meningkatkan efektivitas pemasaran penyedia jasa olahraga. SECI-ZeBra KM Model juga dapat diterapkan pada bidang usaha jasa lainnya selain olahraga.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507002811T173346T1733462025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1733462025
Publisher
: Prodi Doktor (S3) Ilmu Teknik, Teknik Sipil Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
x, 59 hlm.; ill.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
624.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Teknik Sipil
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • DESAIN MODEL MANAJEMEN PENGETAHUAN BERDASARKAN MODEL SECI DAN ZACK GAP ANALYSIS UNTUK BRANDING INDUSTRI JASA OLAHRAGA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search