Skripsi
ANALISIS DIGITAL BRANDING INFINITE LEARNING DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN
Transformasi digital besar-besaran pasca Pandemi Covid-19 hampir mengubah aktivitas dalam berbagai aspek kehidupan. Fenomena meningkatnya kemunculan Startup di Indonesia terindikasi oleh kemudahan penyebarluasan informasi secara online melalui media digital. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan penerapan aktivitas digital branding Infinite Learning dalam membangun citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori Digital Branding oleh Alina Wheeler dalam bukunya yang berjudul Designing Brand Identitiy. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Infinite Learning menerapkan aktivitas digital branding dalam membangun identitas dan kesadaran merek untuk menciptakan citra perusahaan yang baik. Infinite Learning memiliki berbagai media digital yang terdiri dari website, social media, dan juga group community yang digunakan untuk mempublikasikan informasi mengenai kursus ataupun perusahaan. Aktivitas digital branding yang dilakukan oleh Infinite Learning ini juga tidak terlepas dari kolaborasi dengan berbagai pihak seperti instansi, perusahaan, universitas, media maupun sekolah. Karakter desain, visual dan konten serta identitas merek yang kuat membuat Infinite Learning semakin mudah untuk dikenali.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507003944 | T177093 | T1770932025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |