The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS DIGITAL BRANDING INFINITE LEARNING DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN

Skripsi

ANALISIS DIGITAL BRANDING INFINITE LEARNING DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN

Amalia, Cindy Dwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Transformasi digital besar-besaran pasca Pandemi Covid-19 hampir mengubah aktivitas dalam berbagai aspek kehidupan. Fenomena meningkatnya kemunculan Startup di Indonesia terindikasi oleh kemudahan penyebarluasan informasi secara online melalui media digital. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan penerapan aktivitas digital branding Infinite Learning dalam membangun citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori Digital Branding oleh Alina Wheeler dalam bukunya yang berjudul Designing Brand Identitiy. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Infinite Learning menerapkan aktivitas digital branding dalam membangun identitas dan kesadaran merek untuk menciptakan citra perusahaan yang baik. Infinite Learning memiliki berbagai media digital yang terdiri dari website, social media, dan juga group community yang digunakan untuk mempublikasikan informasi mengenai kursus ataupun perusahaan. Aktivitas digital branding yang dilakukan oleh Infinite Learning ini juga tidak terlepas dari kolaborasi dengan berbagai pihak seperti instansi, perusahaan, universitas, media maupun sekolah. Karakter desain, visual dan konten serta identitas merek yang kuat membuat Infinite Learning semakin mudah untuk dikenali.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003944T177093T1770932025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1770932025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvi, 175 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related
TitleEditionLanguage
ANALISIS DIGITAL MATURITY DI KANTOR DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA PALEMBANGid
ANALISIS DIGITAL CONTENT MARKETING FILM KKN DI DESA PENARI: LUWIH DOWO, LUWIH MEDENI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOKid
File Attachment
  • ANALISIS DIGITAL BRANDING INFINITE LEARNING DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search