The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRI KANTOR WILAYAH PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRI KANTOR WILAYAH PALEMBANG

Malik, Muhammad Raihan Pratama - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu lembaga keuangan tertua di Indonesia yang didirikan pada tahun 1895, dengan tujuan untuk memberikan akses keuangan kepada masyarakat desa. Sejak awal, BRI berperan penting dalam pembangunan ekonomi nasional, terutama di sektor mikro dan kecil. Dengan fokus pada pemberdayaan masyarakat, BRI telah menyalurkan kredit kepada pelaku usaha kecil dan terlibat dalam berbagai program pemerintah untuk meningkatkan inklusi keuangan. Dalam era digital, BRI terus berinovasi dengan meluncurkan layanan perbankan berbasis teknologi informasi, termasuk aplikasi mobile banking. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memperluas akses layanan keuangan kepada masyarakat, terutama di daerah terpencil. Dengan demikian, BRI menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kata Kunci : Bank Rakyat Indonesia, sejarah perbankan, inklusi keuangan, inovasi layanan, pemberdayaan masyarakat.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003874T177260T1772602025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1772602025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiv, 122 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRI KANTOR WILAYAH PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search