The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS KUALITAS APLIKASI MOBILE BANKING (BRIMO) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS KUALITAS APLIKASI MOBILE BANKING (BRIMO) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI PALEMBANG

Putri, Cahtrinne Ryezcha - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank tertua di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1895. Sejak awal, BRI memiliki visi untuk memberikan layanan keuangan kepada masyarakat pedesaan yang sulit dijangkau oleh layanan perbankan konvensional. Dalam perjalanannya, BRI berperan penting dalam mendorong pertumbuhan sektor usaha mikro dan kecil melalui penyaluran kredit serta program pemberdayaan yang difokuskan pada peningkatan kapasitas pelaku usaha lokal. Seiring dengan perkembangan teknologi, BRI terus melakukan transformasi digital untuk memperluas akses dan kualitas layanan. Melalui pengembangan layanan berbasis digital seperti mobile banking dan platform online lainnya, BRI mampu menjangkau nasabah hingga ke wilayah terpencil. Inovasi ini tidak hanya mendorong efisiensi operasional, tetapi juga memperkuat komitmen BRI dalam mewujudkan inklusi keuangan yang merata serta mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia. Kata Kunci: Bank Rakyat Indonesia, perbankan digital, inklusi keuangan, pemberdayaan UMKM, layanan keuangan desa.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003870T177294T1772942025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1772942025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 96 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS KUALITAS APLIKASI MOBILE BANKING (BRIMO) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search