The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG

Text

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG

Afidzah, Fasya Shafa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan visual merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen di OH SOME Palembang. Fenomena persaingan bisnis ritel yang semakin ketat mendorong perusahaan untuk menciptakan pengalaman belanja yang menarik melalui strategi visual dan atmosfer toko. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausal. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden yang pernah berbelanja di OH SOME Palembang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Begitu juga dengan visual merchandising yang memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, store atmosphere dan visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen OH SOME di Palembang. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan pentingnya pengelolaan elemen-elemen store atmosphere dan visual merchandising untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Pada penelitian ini visual merchandising (X2) terbukti menjadi faktor dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian (Y)


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507002615T172386T1723862025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1723862025
Publisher
: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 77 hlm.; ill.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search