APA Style
Afidzah, Fasya Shafa. (2025).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG .
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Afidzah, Fasya Shafa.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG.
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Text.
MLA Style
Afidzah, Fasya Shafa.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG.
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Text.
Turabian Style
Afidzah, Fasya Shafa.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG.
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Print.