APA Style

Afidzah, Fasya Shafa. (2025). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG . : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Afidzah, Fasya Shafa. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG. : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Text.

MLA Style

Afidzah, Fasya Shafa. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG. : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Text.

Turabian Style

Afidzah, Fasya Shafa. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OH SOME DI PALEMBANG. : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Print.