APA Style

Rasyid, Kgs Abdul. (2025). PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG) . : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rasyid, Kgs Abdul. PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG). : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Text.

MLA Style

Rasyid, Kgs Abdul. PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG). : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Text.

Turabian Style

Rasyid, Kgs Abdul. PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG). : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Print.