APA Style
Rasyid, Kgs Abdul. (2025).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG) .
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rasyid, Kgs Abdul.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG).
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Text.
MLA Style
Rasyid, Kgs Abdul.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG).
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Text.
Turabian Style
Rasyid, Kgs Abdul.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APLIKASI E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI KOTA PALEMBANG).
:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Print.