APA Style
Irawan, Fernando. (2025).
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Irawan, Fernando.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Irawan, Fernando.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Irawan, Fernando.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.