APA Style

Irawan, Fernando. (2025). PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Irawan, Fernando. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Irawan, Fernando. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Irawan, Fernando. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.