The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENERAPAN SOSIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PENGEMBANGAN TECHNOPRENEURSHIP PADA BCR AGENCY

Skripsi

PENERAPAN SOSIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PENGEMBANGAN TECHNOPRENEURSHIP PADA BCR AGENCY

Pratiwi, Citra Aidilla - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Di era globalisasi saat ini, persaingan di dunia bisnis semakin ketat. Sosial CRM dapat dimanfaatkan oleh suatu bisnis atau usaha untuk membuat strategi, menjalankan, dan meninjau tanggapan pelanggan terhadap promosi dengan cara berkomunikasi langsung lewat media sosial. Dengan Sosial CRM, dapat membantu perushaan dalam membangun kesadaran merek, membuat merek lebih dikenal, serta menumbuhkan kepercayaan dari pelanggan. BCR Agency adalah salah satu Agency yang berkerjasama dengan aplikasi CapCut yang bergerak pada perekrutan dan membimbing kreator yang sudah lolos untuk memproduksi template di aplikasi capcut. Pada proses meningkatkan level Agency terdapat kendala diantaranya sulitnya menambah jumlah kreator dan sulitnya meningkatkan jumlah top kreator sehingga target terhadap level agency belum bisa tercapai. Strategi yang dilakukan untuk meningkatkan level BCR Agency adalah menerapkan tiga proses Sosial CRM yaitu mendapatkan pelanggan baru, meningkatkan hubungan dengan pelanggan dan mempertahankan pelanggan dengan cara membuat konten promosi yang kreatif, berinteraksi dengan kreator, menawarkan hadiah ekslusif kepada kreator, mengadakan event untuk kreator, dan meminta feedback dari kreator. Data yang didapat melalui wawancara dan observasi lapangan. Setelah menerapkan strategi proses Sosial CRM, dapat meningkatkan jumlah kreator baru, jumlah kreator level 2, jumlah kreator level 3, sehingga dapat mencapai target serta dapat meningkatkan level BCR Agency.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003783T176897T1768972025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1768972025
Publisher
Indralaya : Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 78 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.360 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sistem informasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENERAPAN SOSIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM PENGEMBANGAN TECHNOPRENEURSHIP PADA BCR AGENCY
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search