APA Style
M. Abidurrahman, M. Abidurrahman. (2025).
PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
M. Abidurrahman, M. Abidurrahman.
PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
M. Abidurrahman, M. Abidurrahman.
PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
M. Abidurrahman, M. Abidurrahman.
PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.