APA Style

M. Abidurrahman, M. Abidurrahman. (2025). PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

M. Abidurrahman, M. Abidurrahman. PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

M. Abidurrahman, M. Abidurrahman. PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

M. Abidurrahman, M. Abidurrahman. PENGARUH HARGA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WEBSITE ZALORA DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.