APA Style
Mishbah, Muhammad. (2025).
PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Mishbah, Muhammad.
PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Mishbah, Muhammad.
PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Mishbah, Muhammad.
PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.