APA Style

Mishbah, Muhammad. (2025). PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Mishbah, Muhammad. PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Mishbah, Muhammad. PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Mishbah, Muhammad. PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI INSTAGRAM PADA KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.