The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Simatupang, Amanda Miranda Sortauli - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan metode multistage random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS Statistic 27 for windows. Hasil uji t dan uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth (e-wom) dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003640T176597T1765972025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1765972025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xviii, 134 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search