Skripsi
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan metode multistage random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS Statistic 27 for windows. Hasil uji t dan uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth (e-wom) dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507003640 | T176597 | T1765972025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available