The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG

Ramadhana, Rifkiandi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tokopedia pada Mahasiswa Kota Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif di Kota Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel iklan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Tokopedia yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 3,534 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa promosi Penjualan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Tokopedia yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,765 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 95,721 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa iklan dan promosi penjualan secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Tokopedia pada Mahasiswa Kota Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407001746T141450T1414502024Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1414502024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2024
Collation
xx, 90 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search