The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MAKE OVER

Skripsi

PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MAKE OVER

Hidayah, Putri Husnul Khotimah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh influencer marketing terhadap niat pembelian konsumen terhadap produk kosmetik Make Over. Studi ini berfokus pada dua dimensi utama influencer marketing yaitu authenticity and content. Dengan menggunakan metode kuantitatif, penelitian ini melakukan survei kepada 100 responden di Palembang yang pernah terpapar promosi Make Over melalui influencer di media sosial. Hasilnya menunjukkan bahwa authenticity and content memiliki efek yang signifikan pada niat pembelian, baik partial maupun simultan. Authenticity ditemukan sebagai faktor dominan yang mempengaruhi minat konsumen. Penelitian ini berkontribusi pada literatur pemasaran dengan menyoroti pentingnya konten influencer yang kredibel dan menarik dalam membentuk perilaku konsumen di industri kecantikan. Implikasi bagi pemasar termasuk pemilihan strategis influencer dan pengembangan konten otentik untuk meningkatkan niat pembelian. Kata kunci: Authenticity, Content, Influencer Marketing, Make Up, Niat Beli


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003610T175329T1753292025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1753292025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xix, 131 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MAKE OVER
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search