APA Style

Sani, Rian Akbar Utomo. (2024). PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sani, Rian Akbar Utomo. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Sani, Rian Akbar Utomo. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Sani, Rian Akbar Utomo. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.