APA Style
Sani, Rian Akbar Utomo. (2024).
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Sani, Rian Akbar Utomo.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Sani, Rian Akbar Utomo.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Sani, Rian Akbar Utomo.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.