APA Style
Fadlan, Muhammad. (2024).
PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fadlan, Muhammad.
PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Fadlan, Muhammad.
PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Fadlan, Muhammad.
PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.