APA Style

Fadlan, Muhammad. (2024). PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Fadlan, Muhammad. PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Fadlan, Muhammad. PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Fadlan, Muhammad. PENGARUH RECOGNITION, REPUTATION, AFFINITY, DAN DOMAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA TELKOMSEL DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.