The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MADAM GIE DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MADAM GIE DI KOTA PALEMBANG

Pramesti, Imelda Dyah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk lipstik Madame Gie di Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah survei kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang terdiri dari konsumen yang berusia 17 tahun ke atas, pernah melakukan pembelian lipstik Madame Gie minimal satu kali dalam enam bulan terakhir, dan berdomisili di Kota Palembang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang mengukur variabel Influencer Marketing, E-WOM, dan keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa baik Influencer Marketing maupun E-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Influencer Marketing terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan E-WOM dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi perusahaan dalam merancang strategi digital marketing yang lebih efektif, dengan memanfaatkan influencer marketing yang tepat dan mengelola E-WOM secara optimal, untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Influencer Marketing, E-WOM, Keputusan Pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003593T176272T1762722025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1762722025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvii, 122 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MADAM GIE DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search